PENGANTAR ILMU MANAJEMEN
Січень 31, 2024
Lathifaturahmah Lathifaturahmah, Anang Martoyo, Nur Fadillah Suprayitno, Yosi Fahdillah, I. Ketut Sirna + 6 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
PENGANTAR ILMU MANAJEMEN Image
Abstract

Manajemen adalah salah satu aspek yang sangat urgent dalam kehidupan kita, baik dalam bidang profesional maupun dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Manajemen merupakan ilmu yang sangat diminati berbagai kalangan dan ilmu yang tak lekang dimakan waktu.

Materi buku ini memberikan materi pengantar atau yang sifatnya mendasar dari ruang lingkup manajemen. Artinya, materi yang diajarkan di dalamnya bisa disebut sebagai materi "pemanasan" sebelum mempelajari materi lain di manajemen yang lebih detail dan mendalam. Meskipun memberikan materi yang sifatnya mendasar, justru dengan karakter ini akan membuatnya menjadi materi yang krusial untuk dikuasai. Sebab, tanpa memahami hal yang mendasar maka dijamin akan kesulitan untuk memahami materi lebih detail dan rumit

Buku ini akan sangat bermanfaat sebagai bahan rujukan dan menambah wawasan yang luas tentang ilmu pengantar manajemen dalam dunia pendidikan, lembaga dan yang lainnya. khususnya bagi para mahasiswa, praktisi, peneliti, akademisi dan masyarakat. Buku ilmu pengantar manajemen ini terdiri dari 11 BAB yang ditulis dengan menggunakan bahasa yang mudah. dipahami oleh seluruh kalangan pembaca dengan tujuan agar dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang tepat.

Adapun buku ini dapat pula dijadikan sebagai acuan dasar bagi para pembaca dalam tahap awal mempelajari ilmu pengantar manajemen dan organisasi. Semoga dengan adanya buku ini dapat menambah khazanah keilmuan khusunya bagi para akademisi dan masyarakat luas pada umumnya.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
METODE PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI
METODE PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI Image
MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH (KONSEPTUAL, LANDASAN DAN MEKANISME)
MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH (KONSEPTUAL, LANDASAN DAN MEKANISME) Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads