PERENCANAAN DAN STANDARISASI PENDIDIKAN
Октябрь 13, 2023
Endang Komara, Waska Waska, Kiswantoro Deddy, Shantyaswari Prihandini, Rosyid Rosyid + 7 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
PERENCANAAN DAN STANDARISASI PENDIDIKAN Image
Abstract

Perencanaan dan standarisasi pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan sistem pendidikan yang berdaya saing dan relevan dengan perkembangan zaman. Dengan merumuskan perencanaan yang matang dan mengadopsi standar yang tinggi, kita dapat memastikan bahwa setiap aspek pendidikan, mulai dari kurikulum, pembelajaran, penilaian, hingga evaluasi, dapat berjalan dengan baik dan efektif.
Perkembangan informasi yang begitu pesat saat ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan kehidupan masyarakat saat ini. Di antaranya adalah terjadinya perubahan- perubahan dalam kehidupan sosial, ekonomi, politik, budaya, dan iptek. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi ini berkembang dengan pesat. Hanya dengan penguasaan iptek, suatu sekolah dapat memberikan wadah kepada siswa dengan bermacam-macam aktivitas yang serba kompetitif Untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta diperlukan adanya proses pendidikan yang bermutu dan sarana prasarana yang lengkap di sekolah.
Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan dan referensi bagi para pendidik, pengambil kebijakan, serta pihak-pihak terkait lainnya dalam merancang perencanaan pendidikan yang efisien dan efektif. Kami berharap buku ini dapat memberikan sumbangan positif dan memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya perencanaan dan standarisasi dalam mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
KINERJA KARYAWAN (TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)
KINERJA KARYAWAN (TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS) Image
MANAJEMEN TALENTA
MANAJEMEN TALENTA Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads