SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA YANG TERINTEGRASI, PRODUKTIF, DAN BERDAYA SAING DENGAN SIM SDM
May 25, 2024
Mikhriani Mikhriani, Ade Sukma Wati, Nurul Ilma Hasana Kunio

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA YANG TERINTEGRASI, PRODUKTIF, DAN BERDAYA SAING DENGAN SIM SDM Image
Abstract

Buku Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia (SIM SDM) menyoroti pentingnya integrasi teknologi dalam pengelolaan SDM untuk menjawab tantangan era digital. Dengan pengantar yang jelas tentang konsep dasar sistem informasi manajemen, buku ini membawa pembaca untuk memahami peran SIM SDM dalam pengelolaan SDM. Tidak hanya itu buku ini juga mengulas tantangan dalam implementasi SIM SDM serta strategi untuk menghadapi hambatan integrasi.

Lebih lanjut, buku ini mengupas strategi pengembangan dan penerapan SIM SDM yang dimulai dari analisis kebutuhan dan desain sistem hingga implementasi dan evaluasi berkelanjutan, serta upaya peningkatan SIM SDM. Dilengkapi dengan contoh studi kasus penerapan SIM SDM membuat buku ini relevan dengan perkembangan teknologi dan SIM SDM saat ini.

Dalam pembahasannya, buku ini juga menyentuh aspek-aspek mengenai era digitalisasi, peran change agent, pengaruh komunikasi, budaya organisasi, sosialisasi dan digital leadership bagi pengembangan SDM organisasi.

Buku ini adalah panduan yang komprehensif bagi praktisi, manajer, akademisi, dan siapa saja yang tertarik dengan masa depan SIM SDM yang inovatif dan berbasis teknologi.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
BUKU AJAR: ALAT BERAT DAN PTM
BUKU AJAR: ALAT BERAT DAN PTM Image
LITERASI MEDIA DIGITAL
LITERASI MEDIA DIGITAL Image
DIGITAL ECONOMY DISRUPTION (Unveiling the Dynamic View of Islamic Finance, Digital Asset, Financial Crime and Cybersecurity)
DIGITAL ECONOMY DISRUPTION (Unveiling the Dynamic View of Islamic Finance, Digital Asset, Financial Crime and Cybersecurity) Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads