BE MANAGER OR ENTREPRENEUR (Menjadi Manajer atau Wirausaha)
Octubre 9, 2023
Adang Setiawan, Fitriana Prabandari

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
BE MANAGER OR ENTREPRENEUR (Menjadi Manajer atau Wirausaha) Image
Abstract

Ketika anda telah menyelesaikan pendidikan dan bersiap untuk memulai berkiprah di masyarakat, anda dihadapkan oleh dua pilihan apakah akan bekerja menjadi seorang karyawan? dengan harapan karier anda akan meningkat sehingga bisa mencapai posisi menjadi manajer atau bahkan sebagai direktur di sebuah perusahaan tersebut. Atau anda akan memulai merintis sebuah usaha? dengan mulai menjalankan profesi sebagai wirausaha atau entrepreneur dengan harapan bisa menjadi seorang pengusaha besar.

Sebelum anda memilih satu diantara kedua profesi tersebut, tentu perlu pertimbangan yang matang, dengan mengetahui dulu apa dan seperti apa kedua profesi tersebut? Hal ini tentu perlu anda pertimbangkan dengan matang, menilai dulu dari karakter yang ada pada diri anda agar bisa memilih dengan tepat apakah anda cocok untuk menjadi seorang karyawan dengan pencapaian karier jadi manajer atau anda lebih tepat untuk menjadi seorang entrepreneur atau wirausaha.

Hadirnya buku “Be Manager or Entrepreneur” diharapkan akan menjadi suatu pedoman untuk menetapkan pilihan anda apakah akan menjadi manajer atau entrepreneur, karena buku ini membahas tentang kedua profesi baik sifat dan karakter, fungsi dan tugasnya, keahlian yang perlu dimiliki serta tahapan untuk menjadi seorang manajer atau entrepreneur tersebut. Semoga anda bisa menentukan pilihan yang tepat agar kesuksesan yang kita harapkan bisa kita dapatkan.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
PSIKOLOGI PENDIDIKAN (TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)
PSIKOLOGI PENDIDIKAN (TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS) Image
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING DAN DIRECT INSTRUCTION
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIK BERBASIS DISCOVERY  LEARNING DAN DIRECT INSTRUCTION Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads