KOMUNIKASI BISNIS
Березень 14, 2022
Muhammad Asir, Sri Mulyono, Ade Irvi Nurul Husna, Satria Adhitama, Yanti Susila T. + 10 more authors

Metrics

  • Eye Icon 1193 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1193 views  //  0 downloads
KOMUNIKASI BISNIS  Image
Abstract

Komunikasi dan bisnis merupakan dua aktivitas yang tidak dapat dipisahkan. Komunikasi merupakan suatu proses penyampaian dan penerimaan pesan atau informasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan harapan terjadinya pengaruh yang positif atau menimbulkan efek tertentu yang diharapkan. Setiap bisnis harus memiliki strategi komunikasi bisnis yang efektif dan baik untuk dapat diterapkan pada setiap anggota karyawan di perusahaannya. Komunikasi yang efektif mempengaruhi proses, efisiensi, dan setiap lapisan perusahaan mampu mempengaruhi karyawan serta unsur lainnya sehingga membuat produktivitas yang sangat memuaskan.

Komunikasi bisnis merupakan salah satu hal yang penting dalam menjalankan suatu bisnis. Komunikasi ini bisa diartikan sebagai suatu komunikasi yang dilakukan secara verbal maupun non verbal. Dimana dalam komunikasi ini berisi pendapat, ide, gagasan, maupun informasi. Komunikasi ini dapat dilakukan secara personal maupun impersonal. Berdasarkan hal tersebut maka, buku ini menyajikan segala yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha dalam menjalankan roda perputaran perusahaannya agar dapat menciptakan kualitas dan kuantitas perusahaan yang baik.

Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang komunikasi bisnis, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilingkungan perguruan tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang komunikasi bisnis.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
STRATEGI BISNIS DI ERA DIGITAL
STRATEGI BISNIS DI ERA DIGITAL Image
TAKSONOMI HEWAN VERTEBRATA
TAKSONOMI HEWAN VERTEBRATA Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 1193 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1193 views  //  0 downloads