KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM
Март 29, 2024
Depi Putri, Athik Hidayatul Ummah, Dawami Dawami, Mustopa Mustopa, Erwin Rochmansyah + 5 more authors

Metrics

  • Eye Icon 32 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 32 views  //  0 downloads
KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM Image
Abstract

"Komunikasi Penyiaran Islam" merupakan sebuah panduan komprehensif yang mengulas tentang konsep, teori, dan praktik komunikasi dalam konteks keislaman. Penulisnya menggali berbagai aspek komunikasi, mulai dari pemahaman teoritis hingga penerapan praktis dalam menyebarkan pesan-pesan keagamaan.
Buku ini membahas pentingnya memahami kekhasan budaya dan nilai-nilai Islam dalam menyusun strategi komunikasi yang efektif. Dengan mendalam, pembaca diajak untuk memahami bagaimana pesan-pesan keagamaan dapat disampaikan secara efektif kepada khalayak dengan memanfaatkan media-media modern seperti televisi, radio, internet, dan media sosial.
Selain itu, buku ini juga membahas tantangan dan peluang yang dihadapi dalam mengkomunikasikan nilai-nilai Islam di tengah-tengah perkembangan teknologi dan dinamika masyarakat modern. Dengan menghadirkan studi kasus dan contoh-contoh nyata, pembaca diberi wawasan yang mendalam tentang bagaimana menyusun pesan-pesan yang relevan dan membangun jaringan komunikasi yang kuat untuk menyebarkan Islam dalam berbagai konteks.
Buku "Komunikasi Penyiaran Islam" tidak hanya relevan bagi praktisi komunikasi keagamaan, namun juga bagi siapa pun yang ingin memahami bagaimana komunikasi dapat menjadi sarana efektif dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam dalam era modern yang penuh dengan tantangan dan dinamika.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
PENGANTAR EKONOMI SYARIAH (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)
PENGANTAR EKONOMI SYARIAH (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS) Image
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MENJALIN IDENTITAS DAN DEMOKRASI DI ERA GLOBALISASI
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MENJALIN IDENTITAS DAN DEMOKRASI DI ERA GLOBALISASI Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 32 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 32 views  //  0 downloads