PENDIDIKAN INKLUSIF DALAM ERA DIGITAL
Март 8, 2024
Arman Paramansyah, Muhammad Ridhaulipasya Parojai

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
PENDIDIKAN INKLUSIF DALAM ERA DIGITAL Image
Abstract

Buku ini menggambarkan pendidikan inklusif didasarkan pada prinsip bahwa anak-anak dan remaja penyandang disabilitas memiliki hak dasar atas pendidikan tanpa diskriminasi. Pendidikan inklusif di era digital menjadi sebuah tantangan dan peluang untuk membangun sistem interaksi yang positif melalui komunikasi, modeling, hingga prinsip. Menciptakan sikap inklusif di era digital dapat dilakukan dengan cara tidak melakukan perundungan fisik, serta memperkenalkan teknologi kepada anak-anak berkebutuhan khusus agar mereka dapat mengakses informasi dan belajar secara mandiri.

Dr. H. Arman Paramansyah, S.E., S.H., M.M.
Penulis merupakan Dosen dengan jabatan Lektor Kepala, Mengajar pada STIT Al-Marhalah Al Ulya, Kota Bekasi, dan mengajar Pasca Sarjana. Beliau juga mengajar pada beberapa Sekolah Tinggi di wilayah Jakarta dan Bekasi. Karier profesional lainnya pernah bekerja di Bidang Perbankan selama 9 tahun, dan sebelumnya pernah mengajar sebagai Guru di Ponpes di wilayah Kota Bekasi dan buku ini merupakan hasil karya publish ke 6.

Muhammad Ridhaulipasya Parojai, S.E.
Penulis merupakan lulusan Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) Ponorogo JATIM, Prodi Ekonomi Syariah tahun 2023, juga Lulusan KMI PMDG Putra 1 Ponorogo tahun 2019, yang tertarik dengan masalah penulisan ilmiah dalam mengembangkan implementasi dari pendidikannya, dan ini merupakan karya publish perdananya.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Teori Hukum "Sejarah, Hakikat, Makna dan Hubungannya Dengan Moral"
Teori Hukum \u0022Sejarah, Hakikat, Makna dan Hubungannya Dengan Moral\u0022 Image
PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads