MANAJEMEN PEMASARAN
Февраль 7, 2024
Fitri Ayu Nofirda, Perengki Susanto

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
MANAJEMEN PEMASARAN Image
Abstract


Pada era digital sekarang persaingan bisnis sangatlah ketat, untuk itu setiap pelaku bisnis harus memiliki cara atau strategi tersendiri agar produk atau jasa yang disediakan bisa diterima oleh masyarakat luas. Memiliki konsep pemasaran yang baik merupakan salah satu cara dalam strategi pemasaran. Ketika seorang pelaku bisnis telah memahami bagaimana konsep pemasaran yang baik, maka pelaku bisnis tersebut akan mampu membuat strategis bisnis yang sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Konsep pemasaran akan membantu setiap pelaku bisnis untuk mendapatkan hasil penjualan secara optimal sehingga bisa mempertahankan atau bahkan meningkatkan kesehatan finansial suatu bisnis.
Konsep pemasaran adalah suatu konsep yang digunakan dalam proses pemasaran untuk mengoptimalkan keuntungan. Memaksimalkan keuntungan merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan konsumen, meningkatkan penjualan, serta mengalahkan kompetitor, dengan ini nantinya usaha akan dapat bertahan walaupun dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Fokus utama dari konsep pemasaran ini adalah memahami kebutuhan konsumen agar terbangunnya hubungan yang saling menguntungkan antara konsumen dan pelaku bisnis.
Data pemasaran juga diperlukan dalam konsep pemasaran. Data ini nantinya akan digunakan untuk melakukan pemetaan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sehingga dengan memanfaatkan berbagai data yang tersedia, konsep pemasaran akan semakin efektif dan akan menimbulkan dampak yang positif bagi bisnis.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
PRILAKU KONSUMEN (RUANG LINGKUP DAN KONSEP DASAR)
PRILAKU KONSUMEN (RUANG LINGKUP DAN KONSEP DASAR) Image
STRUKTUR KONSEPTUAL USHUL FIQH
STRUKTUR KONSEPTUAL USHUL FIQH Image
MENDESAIN PEMBELAJARAN PPKn YANG INOVATIF DAN KREATIF UNTUK MEMBANGUN KOMPETENSI GLOBAL WARGA NEGARA
MENDESAIN PEMBELAJARAN PPKn YANG INOVATIF DAN KREATIF UNTUK MEMBANGUN KOMPETENSI GLOBAL WARGA NEGARA Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads