Sistem Pendukung Keputusan Multi Kriteria (Untuk Bidang Kelautan Dan Perikanan)
Май 9, 2023
Hozairi Hozairi, Syariful Alim, Yaser Krisnafi, Fajar Baskoro, Miftahul Walid + 1 more author

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Sistem Pendukung Keputusan Multi Kriteria (Untuk Bidang Kelautan Dan Perikanan) Image
Abstract

Sistem Pendukung Keputusan (SPK) adalah sebuah sistem komputer yang dirancang untuk membantu pengambilan keputusan dengan memanfaatkan data, model, dan pengetahuan yang relevan. SPK dapat membantu pengambil keputusan dalam memecahkan masalah yang kompleks dan memerlukan pertimbangan berbagai faktor yang berbeda. Dengan adanya SPK, pengambil keputusan dapat memperoleh informasi yang lebih akurat, cepat, dan efektif dalam memecahkan masalah. Hal ini dapat membantu organisasi untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi, serta mengurangi kesalahan dalam pengambilan keputusan.
Buku ini merupakan sebuah karya ilmiah yang sangat bermanfaat bagi para pelaku industri kelautan dan perikanan, terutama dalam mengambil keputusan strategis yang berkaitan dengan pengelolaan sumber daya kelautan. Sistem pendukung keputusan adalah sebuah metode yang sangat efektif dalam membantu para pengambil keputusan dalam menentukan keputusan yang tepat, berdasarkan data yang akurat dan terpercaya.
Dalam buku ini, terdapat berbagai informasi penting yang berkaitan dengan sistem pendukung keputusan untuk kelautan dan perikanan, seperti pengenalan konsep sistem pendukung keputusan, metode dan teknik yang digunakan, serta aplikasi dan manfaatnya dalam bidang kelautan dan perikanan. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan studi kasus dan contoh aplikasi nyata dari sistem pendukung keputusan yang dapat membantu para pembaca dalam memahami konsep dan mengaplikasikannya secara langsung.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
MANAJEMEN OPERASI (Tinjauan Teori dan Praktis)
MANAJEMEN OPERASI (Tinjauan Teori dan Praktis) Image
KARIER
KARIER Image
ULUMUL QUR’AN
ULUMUL QUR’AN Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads