MASA DEPAN KOMUNIKASI AI DALAM DUNIA PUBLIC RELATIONS
June 29, 2024
Syahrul Hidayanto, Aini Putriyani, Annisa Nurul Hidayah, Aulia Fuja Erinna, Clara Brigita Nempung + 22 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
MASA DEPAN KOMUNIKASI AI DALAM DUNIA PUBLIC RELATIONS Image
Abstract

Buku ini adalah sebuah panduan inovatif yang mengeksplorasi peran revolusioner kecerdasan buatan (AI) dalam meningkatkan efektivitas public relations (PR) di era digital yang memaparkan secara komprehensif penerapan AI dalam berbagai aspek PR, mulai dari meningkatkan efisiensi hingga memperluas jangkauan komunikasi. Pembahasan tentang dimensi etis AI dalam PR tidak hanya menyoroti peluang yang ditawarkan, tetapi juga mengajak pembaca untuk merenungkan potensi ancaman yang mungkin timbul, seperti kebocoran data, serta memberikan solusi konkret yang dapat diimplementasikan oleh perusahaan.
Dalam buku ini, pembaca dapat memahami transformasi industri PR melalui kecerdasan buatan dengan menantang paradigma bekerja lebih keras menjadi bekerja lebih cerdas. Melalui pemaparan tren masa depan strategi PR yang berbasis teknologi tahun 2024, pembaca akan dapat memahami inovasi komunikasi yang dipimpin oleh chatbot, mengubah landscape PR secara signifikan.
Buku ini juga menyoroti peran AI sebagai pionir revolusi komunikasi digital, membuka mata pembaca terhadap potensi besar yang ditawarkan oleh teknologi dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi komunikasi dan menggali transformasi PR dalam era AI, meneliti secara mendalam kajian terhadap ideologi neoliberalisme dan dampaknya terhadap praktik komunikasi. Dengan penekanan khusus pada peran chatbot dalam membentuk citra dan reputasi perusahaan, pembaca akan memperoleh wawasan yang mendalam tentang bagaimana teknologi mengubah paradigma tradisional PR dan membentuk arah baru dalam praktik komunikasi.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
KEWIRAUSAHAAN DASAR (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)
KEWIRAUSAHAAN DASAR (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS) Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads