EPelY (EDUKASI PEDULI BULLYING)
June 11, 2024
Gede Wira Bayu, Sri Indriyani Br Bangun, Komang Swastika Aryawinata, I. Putu Eka Suputra, Putu Yunda Meriyani Eka Kumara + 1 more author

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
EPelY (EDUKASI PEDULI BULLYING) Image
Abstract

Dalam buku revolusioner ini berjudul "EPelY (Edukasi Peduli Bullying)," pembaca diajak untuk memahami dan meresapi isu serius yang kerap merenggut kedamaian di kalangan anak-anak dan remaja: bullying. Melalui bahasan mendalam mengenai Hakikat Bullying, Bentuk Perilaku Bullying, Faktor Penyebab Bullying, Dampak Perilaku Bullying, dan Solusi Perilaku Bullying, buku ini menjelajahi fenomena kompleks ini dari segala sudut pandang. Mengutamakan pendekatan edukatif, buku ini tidak hanya memberikan wawasan, tetapi juga menawarkan solusi praktis untuk mencegah dan mengatasi dampak negatif bullying.

Dengan kalimat-kalimat yang tajam dan menggugah, "EPelY" bukan sekadar buku, tetapi panggilan untuk berpartisipasi dalam membentuk masyarakat yang lebih peduli dan aman. Penulis dengan bijak membongkar lapisan-lapisan kompleksitas bullying, menghadirkan pandangan yang komprehensif dan mendalam. Buku ini bukan hanya untuk para pendidik dan orang tua, tetapi juga bagi setiap individu yang ingin terlibat dalam perubahan positif di lingkungan sekitarnya.

Dengan harapan bahwa buku ini akan memicu diskusi, refleksi, dan tindakan konkret, "EPelY (Edukasi Peduli Bullying)" menjadi panduan yang tidak hanya informatif tetapi juga menggerakkan hati dan tindakan pembaca. Membaca buku ini bukan hanya tentang memahami bullying, tetapi juga menjadi bagian dari gerakan peduli dan perlindungan terhadap anak-anak dan remaja di dunia ini.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Farmasi Rumah Sakit
Farmasi Rumah Sakit Image
KERAGAMAN ANGIOSPERMAE DI HUTAN ALAM GUNUNG MUTIS
KERAGAMAN ANGIOSPERMAE  DI HUTAN ALAM GUNUNG MUTIS Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads