KOMPILASI PEMASARAN JASA MODERN
May 31, 2024
Mohamad Rizan, Muhammad Rizal Imamuddin, Annisa Banyu Liwa Firdaus, Rr. Adhina Soraya Dewi, Dwi Yoga Nugroho + 9 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
KOMPILASI PEMASARAN JASA MODERN Image
Abstract

Dalam buku “Kompilasi Pemasaran Jasa Modern”, pembaca akan diajak mengexplore dunia pemasaran jasa dengan pendekatan yang mendalam dan sistematis. Buku ini mengkaji bagaimana menciptakan nilai signifikan dalam perekonomian jasa, yang semakin mendominasi pasar global. Pembahasan diawali dengan pemahaman mendalam mengenai konsumen jasa, strategi positioning jasa di pasar yang kompetitif, serta pengembangan produk dan merek jasa yang inovatif.

Selain itu, buku ini memberikan wawasan tentang strategi distribusi melalui saluran fisik dan elektronik, serta menjelaskan metode penetapan harga layanan dan teknik manajemen pendapatan yang efektif. Dalam komunikasi pemasaran, fokusnya adalah pada cara efektif untuk mengkomunikasikan nilai suatu layanan kepada konsumen. Selain itu, buku ini memberikan saran praktis untuk merancang proses layanan, menyeimbangkan permintaan dan kapasitas, dan menciptakan lingkungan layanan yang menguntungkan.

Salah satu keunikan buku ini adalah penjelasan rinci tentang manajemen sumber daya manusia untuk mencapai keunggulan layanan, serta strategi dalam mengelola hubungan pelanggan dan membangun loyalitas yang bertahan lama. Pembahasan juga mencakup bagaimana penanganan keluhan dan pemulihan layanan penting untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Buku ini memuat berbagai studi kasus dari dunia usaha di Indonesia, memberikan informasi praktis yang relevan dengan konteks bisnis lokal. Kesimpulan buku ini menekankan pentingnya peningkatan kualitas dan produktivitas layanan serta bagaimana membangun organisasi layanan kelas dunia.

Dengan bahasa yang mudah dipahami dan contoh yang dapat diterapkan, buku ini merupakan sumber penting bagi mahasiswa, praktisi, dan pemimpin bisnis yang ingin memperdalam pengetahuan dan meningkatkan kinerja mereka dalam pemasaran jasa.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
PERPAJAKAN (TEORI & PRAKTIK)
PERPAJAKAN (TEORI \u0026 PRAKTIK) Image
WISATA HALAL RAMAH GENERASI MUSLIM MILENIAL
WISATA HALAL RAMAH GENERASI MUSLIM MILENIAL Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads