ANALISIS PANGAN
March 29, 2024
Sandriana Juliana Nendissa, Mirna Zena Tuarita, Ines Marisya Dwi Anggraini, Maylina Ilhami Khurniyati, Yesica Marcelina Romauli Sinaga + 6 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
ANALISIS PANGAN Image
Abstract

"Dalam buku 'Analisis Pangan', para pembaca akan diundang dalam perjalanan mendalam ke dalam dunia yang menarik dan krusial dari ilmu pangan. Menguraikan dari dasar hingga kompleksitasnya, buku ini mengeksplorasi berbagai aspek kunci dalam analisis pangan. Dari ruang lingkup pangan hingga aplikasi praktis, buku ini merupakan panduan komprehensif bagi siapa pun yang tertarik memahami bagaimana makanan dianalisis dan diproses secara ilmiah."

"Setiap babnya diisi dengan pengetahuan yang disajikan dengan jelas dan sistematis. Mulai dari validasi metode yang memastikan akurasi analisis hingga langkah-langkah praktis dalam melakukan analisis pangan, pembaca akan dibimbing dengan tepat dan terperinci. Di samping itu, pembahasan mengenai karakterisasi nutrisi esensial seperti protein, lemak, dan vitamin tidak hanya informatif, tetapi juga memberikan pemahaman yang mendalam tentang komposisi pangan yang sangat penting bagi kesehatan dan keamanan makanan."

"Namun, kekuatan sejati buku ini terletak pada kemampuannya untuk menghubungkan teori dengan aplikasi praktis. Dari spektrofotometri hingga kromatografi, pembaca akan dihadapkan pada teknologi-teknologi mutakhir yang digunakan dalam analisis pangan modern. Dengan bahasan yang menarik dan relevan, 'Analisis Pangan' bukan hanya sekadar buku referensi, tetapi juga sumber inspirasi bagi para ilmuwan pangan masa depan. Dengan membaca buku ini, pembaca akan mendapatkan wawasan yang mendalam dan berharga tentang dunia yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita: makanan."

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
DASAR-DASAR MIKROBIOLOGI DAN PENERAPANNYA
DASAR\u002DDASAR MIKROBIOLOGI DAN PENERAPANNYA Image
DATA LAKE INSIGHTS
DATA LAKE INSIGHTS Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads