PERILAKU KESEHATAN & PROMOSI KESEHATAN
March 27, 2024
Hanna Tabita Hasianna Silitonga, Dipo Wicaksono, Jasrida Yunita, Novita Rany, Susanti Br Perangin-Angin + 7 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
PERILAKU KESEHATAN \u0026 PROMOSI KESEHATAN Image
Abstract

"Perilaku kesehatan & Promosi Kesehatan" adalah panduan komprehensif yang menguraikan beragam aspek penting dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. Dari konsep dan ruang lingkup promosi kesehatan hingga teori dan model yang mendasarinya, buku ini membawa pembaca dalam perjalanan mendalam untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi perilaku kesehatan. Dengan penekanan pada determinan kesehatan, pembaca diperkenalkan dengan berbagai metode penilaian kesehatan dan evaluasi perilaku yang menjadi landasan dalam merancang program promosi kesehatan yang efektif.

Selain itu, buku ini menyoroti faktor-faktor pendorong perubahan perilaku, termasuk budaya dan lingkungan, yang memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang dinamika kesehatan masyarakat. Dari promosi gaya hidup sehat hingga pencegahan penyakit, pembaca akan dipandu untuk menggali strategi-promosi yang relevan dengan konteks kesehatan mental, kesehatan seksual dan reproduksi, serta pentingnya menjaga kesehatan lingkungan.

Dengan bahasa yang jelas dan informatif, "Perilaku kesehatan & Promosi Kesehatan" tidak hanya menyajikan wawasan teoritis, tetapi juga menawarkan panduan praktis bagi pembaca untuk mengimplementasikan konsep-konsep yang diajarkan. Buku ini merupakan sumber pengetahuan yang berharga bagi para profesional kesehatan, mahasiswa, dan siapa pun yang tertarik dalam upaya memajukan kesehatan masyarakat.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
MANAJEMEN OPERASIONAL
MANAJEMEN OPERASIONAL Image
EKSTRAK BEKATUL MANFAAT DAN POTENSINYA SEBAGAI PENURUN KOLESTEROL
EKSTRAK BEKATUL MANFAAT DAN POTENSINYA SEBAGAI PENURUN KOLESTEROL Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads