KRIMINOLOGI
March 4, 2024
Judy Marria Saimima, Harly Clifford Jonas Salmon, Wahyu Ramadhani, Sukmo Gunardi, Irene Mariane + 1 more author

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
KRIMINOLOGI Image
Abstract

Buku "Kriminologi bukan saja menjadi jendela yang terbuka lebar menuju kompleksitas dunia kejahatan, tetapi juga merupakan pemandu yang menggali esensi dari teori- teori kriminologi terkini. Melalui penelusuran mendalam, buku ini merangkum beragam persoalan kriminalitas dari yang konvensional hingga yang bersifat modern dan digital.

Buku ini dipersembahkan untuk pembaca dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, profesional, hingga para penegak hukum. Dengan mengulas prinsip-prinsip teori kriminologi dan implementasinya dari masa ke masa, buku ini mengeksplorasi berbagai sudut pandang untuk memahami akar permasalahan kriminalitas. Sasarannya adalah memberikan pemahaman yang kuat tentang teori-teori kriminologi dan mendorong pembaca untuk memahami dinamika kejahatan dan diharapkan menginspirasi untuk lebih mengeksplorasi peluang implementasi untuk memitigasinya.

Selain menambah wawasan teoretik, buku ini diharapkan memberikan ruang bagi refleksi yang kritis, serta memberikan perspektif yang luas dalam menangani tantangan kriminalitas masa kini. Kendati demikian, meskipun buku ini mencoba merangkul sebanyak mungkin aspek-aspek penting kriminologi, tentunya disadari kemungkinan terjadinya berbagai keterbatasan informasi yang disajikan di dalamnya. Oleh karena itu, dengan kerendahan hati diharapkan masukan, saran, dan kontribusi dari para pembaca untuk meningkatkan kualitas terbitan buku ini dalam edisi-edisi mendatang.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
BUKU PENGANTAR SISTEM OPERASI KOMPUTER
BUKU PENGANTAR SISTEM OPERASI KOMPUTER Image
PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA
PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads