MANAJEMEN KATERING DALAM INDUSTRI TAMBANG
February 20, 2024
Derinta Entas, Murhadi Murhadi, Suci Sandi Wachyuni, Heru Suheryadi, Baskoro Harwindito + 5 more authors

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads
MANAJEMEN KATERING DALAM INDUSTRI TAMBANG Image
Abstract

Dalam dunia industri tambang yang penuh tantangan, manajemen katering memegang peran krusial dalam menjaga kesejahteraan dan produktivitas para pekerja. Buku ini mengungkapkan kompleksitas dan tantangan yang dihadapi oleh tim manajemen katering saat memenuhi kebutuhan gizi, keberagaman makanan, dan kenyamanan para pekerja tambang.

Buku ini membahas strategi kreatif dan inovatif yang diterapkan oleh bagian katering untuk menghadapi tantangan dalam industri tambang, termasuk pemenuhan kebutuhan diet khusus, pengelolaan logistik, dan penanganan skala besar dalam penyediaan makanan. Dalam perjalanan mereka, tim manajemen katering harus beradaptasi dengan perubahan cuaca ekstrem, jadwal kerja yang tidak teratur, dan kebutuhan mendesak di lokasi tambang yang terpencil.

Dibalik layar, para koki dan tim dapur menghadapi tekanan untuk menyajikan hidangan berkualitas tinggi dalam jumlah besar. Sementara itu, manajer harus menjaga keseimbangan antara anggaran dan kepuasan pekerja, menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan dan semangat kerja.

Manajemen Katering dalam Industri Tambang bukan hanya sekadar mengelola makanan, tetapi juga merupakan narasi inspiratif tentang bagaimana tim ini berhasil mengatasi berbagai hambatan dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan para pekerja tambang.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
PILKADA TANPA KONTESTASI
PILKADA TANPA KONTESTASI Image
BIOLOGI SEL
BIOLOGI SEL Image
METRIK DAN MODEL DALAM MENGUKUR KEPUASAN PENGGUNA SISTEM E-LEARNING
METRIK DAN MODEL DALAM MENGUKUR KEPUASAN PENGGUNA SISTEM E\u002DLEARNING Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads