FISIOLOGI ENDOKRIN
Mayo 7, 2023
Irena Ujianti, Cut Ashilah, Renasya Fadhilla, Nur Hamni Laila Q.

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
FISIOLOGI ENDOKRIN Image
Abstract

Irena Ujianti merupakan dosen fisiologi kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Irena meraih gelar Doktor di bidang fisiologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Minat penelitiannya meliputi nutrisi dan penyakit metabolik. Irena telah menerbitkan beberapa artikel yang berkaitan dengan minat penelitiannya. Fokus utamanya adalah pada penerapan metode fisiologis dan biomolekular dalam investigasi diabetes melitus dan penyakit metabolik lainnya. Selain itu, Irena juga merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Dokter Fisiologi Klinis Indonesia (PDFKI), Ikatan Ahli Ilmu Faal Indonesia (IAIFI) Jakarta. Irena juga terlibat dalam beberapa proyek penelitian yang berkaitan dengan nutrisi dan penyakit metabolik.

Cut Ashilah Haura, Renasya Fadhilah Utami dan Nur Hamni Laila Qadariyah memberikan kontribusi dalam penulisan buku ini. Cut, Tami dan Hamni merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka yang berkolaborasi dalam menghadirkan karya ilmiah di bawah bimbingan Dr. dr. Irena Ujianti, M.Biomed.

Buku ini merupakan hasil dari antusiasme penulis untuk berbagi kepada komunitas mahasiswa yang ingin memahami fisiologi dan ilmu-ilmu terkait, dengan cara yang sederhana. Selain itu, buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi bagi para mahasiswa, khususnya pada bidang metabolisme endokrin. Kehadiran buku ini diharapkan meningkatkan pemahaman fisiologi dan ilmu-ilmu terkait di bidang metabolisme endokrin.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
MANAJEMEN PERBANKAN (Sebuah Tinjauan Teori dan Praktis)
MANAJEMEN PERBANKAN (Sebuah Tinjauan Teori dan Praktis) Image
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERUSAHAAN
CORPORATE SOCIAL  RESPONSIBILITY PERUSAHAAN  Image
KAJIAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DALAM PERSPEKTIF GLOBAL
KAJIAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DALAM PERSPEKTIF GLOBAL Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads