DASAR MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN
Septiembre 22, 2021
Kurniawan Prambudi Utomo, Faroman Syarief, Muhammad Aziz Winardi, Rachmat Fadly, William Widjaja + 8 more authors

Metrics

  • Eye Icon 2851 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 2851 views  //  0 downloads
DASAR MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN  Image
Abstract

Manajemen merupakan seni atau kemampuan seseorang dalam mengelola, mengatur dan menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain atau pendelegasian tugas untuk mencapai tujuan bersama dalam organisasi sedangkan Kewirausahaan merupakan usaha menciptakan nilai tambah dengan jalan mengkombinasikan sumber-sumber melalui cara-cara baru dan berbeda untuk memenangkan persaingan. Nilai tambah tersebut dapat diciptakan dengan cara mengembangkan teknologi baru, menemukan pengetahuan baru, menemukan cara baru untuk menghasilkan barang dan jasa yang baru yang lebih efisien, memperbaiki produk dan jasa yang sudah ada, dan menemukan cara baru untuk memberikan kepuasan baru kepada konsumen.

Dengan demikian maka Manajemen kewirausahaan dapat di artikan sebagai seluruh kekuatan perusahaan yang menjamin kesuksesan atau keberhasilan dengan menggunakan proses kreatifitas dan inovasi sebagai alat pemberdayaan seluruh sumber ekonomi untuk menciptakan nilai tambah barang dan jasa.

Berdasarkan history tersebut maka keberadaan buku ini sangatlah penting bagi seluruh umat manusia sebagai pendamping dan rujukan dalam memajukan perusahaannya. Oleh karena itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang manajemen kewirausahaan, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilingkungan perguruan tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang manajemen kewirausahaan.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
DASAR–DASAR ANALISA LAPORAN KEUANGAN
DASAR–DASAR ANALISA LAPORAN KEUANGAN Image
MODEL PEMBELAJARAN EFEKTIF DI ERA NEW NORMAL
MODEL PEMBELAJARAN EFEKTIF DI ERA NEW NORMAL Image
MANAJEMEN OPERASIONAL
MANAJEMEN OPERASIONAL Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 2851 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 2851 views  //  0 downloads