STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS MEREK: TINJAUAN KOMPREHENSIF TERHADAP PROGRAM LOYALTI DIGITAL, BRAND LOVE, DAN KEMUDAHAN KONSUMEN DALAM ERA SMARTPHONE
Dezembro 2, 2023
Febrianur Ibnu Fitroh Sukono Putra, Roymon Panjaitan, Elia Resha Fatmawati

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS MEREK: TINJAUAN KOMPREHENSIF TERHADAP PROGRAM LOYALTI DIGITAL, BRAND LOVE, DAN KEMUDAHAN KONSUMEN DALAM ERA SMARTPHONE Image
Abstract

Dalam era Society 5.0, perkembangan teknologi yang pesat telah merubah paradigma bisnis dan mempengaruhi seluruh aspek kehidupan masyarakat, termasuk industri kreatif, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pemasaran tradisional. Namun, saat ini dunia juga dihadapkan pada pandemi COVID-19 yang memberikan dampak luar biasa bagi perekonomian global dan lokal.
Buku ini bertujuan untuk menyajikan konsep, strategi, dan inovasi dalam menghadapi era Society 5.0 dan pandemi COVID-19. Kami berharap buku ini dapat menjadi panduan dan inspirasi bagi para pembaca, terutama para pengusaha, pebisnis, pengambil keputusan, dan para pelaku industri kreatif serta UMKM, untuk bertahan, beradaptasi, dan berkembang di tengah-tengah tantangan dan perubahan yang terjadi.
Berbagai analsis dan penelaahan dan konsep bisnis yang diuraikan dalam buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam mengenai perencanaan strategis, pengembangan sentra industri kreatif, pengelolaan UMKM yang berkelanjutan, serta transformasi pemasaran tradisional dengan memanfaatkan teknologi dan inovasi. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan memberikan sumbangan positif bagi perkembangan bisnis dan ekonomi di Indonesia dan di seluruh dunia. Dengan semangat inovasi dan strategi bisnis, mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan dalam era Society 5.0. Selamat membaca!

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Memahami Ketepatan Pemberian Opini Audit beserta Faktornya
Memahami Ketepatan Pemberian Opini Audit beserta Faktornya Image
PENILAIAN PRODUKTIVITAS TERNAK (TEORI DAN PRAKTIK)
PENILAIAN PRODUKTIVITAS TERNAK (TEORI DAN PRAKTIK) Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads