MANAJEMEN KUALITAS
Setembro 9, 2023
Raka Pria Anugrah, Farah Chalida Hanoum T., Nugroho Djati Satmoko, Muyasaroh Muyasaroh, Roberto Tomahuw + 9 more authors

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads
MANAJEMEN KUALITAS Image
Abstract

Kemampuan perusahaan untuk mencapai keunggulan pasar bergantung pada kualitas, yang berfungsi sebagai pendorong utama keunggulan kompetitif. Keunggulan kompetitif yang berkelanjutan mengarah pada kinerja yang unggul dari waktu ke waktu. Atau, kualitas dapat didefinisikan sebagai atribut fundamental dan esensi dari suatu produk atau jasa yang mempengaruhi kapasitasnya untuk memenuhi persyaratan tertentu. Kinerja suatu produk di pasar bergantung pada kualitasnya. Dalam wacana ini, kita akan membahas manajemen mutu, yang berkaitan dengan fungsi manajemen yang mengidentifikasi dan melaksanakan kebijakan mutu perusahaan.

Penerapan manajemen mutu memegang peranan penting bagi sebuah perusahaan. Manajemen kualitas adalah pendekatan yang banyak digunakan di perusahaan untuk memastikan bahwa preferensi konsumen terpenuhi sejalan dengan tren saat ini. Manajemen mutu adalah pendekatan serbaguna yang dapat diterapkan baik dalam produksi barang maupun penyediaan layanan. Fokus utama manajemen mutu adalah untuk meningkatkan sistem mutu. Manajemen mutu digunakan untuk tujuan pengembangan produk berkelanjutan dalam suatu organisasi. Untuk memenuhi preferensi konsumen secara efektif, perusahaan harus terlibat dalam pengembangan inovasi baru atau peningkatan produk dan metode produksi yang ada.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
MONOGRAF PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA PELAJARAN IPA BERBASIS KOMIK DIGITAL
MONOGRAF PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA PELAJARAN IPA  BERBASIS KOMIK DIGITAL Image
HUKUM DAN HAM
HUKUM DAN HAM Image
EKONOMI BISNIS
EKONOMI BISNIS Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads