BELAJAR KOMUNIKASI BERBAHASA ARAB DASAR BAGI PEMULA DAN LANSIA (EDISI REVISI)
Junho 30, 2022
Amalliah Kadir

Metrics

  • Eye Icon 7 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 7 views  //  0 downloads
BELAJAR KOMUNIKASI BERBAHASA ARAB DASAR BAGI PEMULA DAN LANSIA (EDISI REVISI) Image
Abstract

Buku ini memuat teori-teori dasar awal tata Bahasa arab yang praktis, tersistematis, terstruktur dan lengkap sehingga bisa digunakan sebagai acuan yang sangat efektif dan efisien dalam berkomunikasi dasar dengan menggunakan bahasa arab.

Buku ini dirancang agar bisa digunakan oleh guru-guru Bahasa arab di Satuan Pendidikan kelas 1-12 dan bisa juga sebagai buku ajar (modul) para dosen untuk pembelajaran mahasiswa dasar semester 1. Materi yang disusun sangat mempermudah pemula untuk bisa memahami dan mampu mempraktekkannya dengan mudah bagi pemula sampai dengan lansia sehingga mahasiswa yang berlatar belakang Pendidikan SMA dan SMK mampu beradaptasi dan cepat bisa berkomunikasi dasar dan juga mampu menterjemahkan buku-buku Bahasa arab dasar.

Dengan terbitnya buku ini, penulis berharap agar semua kalangan manusia khususnya umat Islam mampu berkomunikasi bahasa arab dan menterjemahkan Bahasa arab dasar dengan baik dan benar. Buku ini merupakan buku revisi yang ditambahkan beberapa rumus sebagai alat untuk mempermudah memahami perubahan tata Bahasa untuk belajar Bahasa arab tingkat ahli.

Penulis berharap pembaca melanjutkan pembelajaran dengan menggunakan buku paket Bahasa arab lengkap Amaliah Kadir, yang terdiri dari (ilmu Nahwu lengkap, ilmu Sharaf lengkap, dan ilmu I'rab lengkap) yang bisa digunakan sebagai acuan yang sangat baik untuk pemekaran yang lebih komprehensif pada tingkat lanjut (ahli).

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
BELAJAR DARI COVID-19 (Kumpulan tulisan Tutor UPBJJ-UT Majene tentang pembelajaran daring di UT selama pandemi Covid-19)
BELAJAR DARI COVID\u002D19 (Kumpulan tulisan Tutor UPBJJ\u002DUT Majene tentang pembelajaran daring di UT selama pandemi Covid\u002D19) Image
HUKUM MEDIA MASSA
HUKUM MEDIA MASSA Image
PENYELESAIAN KONFLIK AGRARIA PADA MASYARAKAT ADAT PAPUA
PENYELESAIAN KONFLIK AGRARIA PADA MASYARAKAT ADAT PAPUA Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 7 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 7 views  //  0 downloads